Minggu, November 16, 2008

Biar gak dibilang Gatek

Sebenarnya saya cuma coba-coba saja untuk membuat blog ini, belakangan ini istilah blogger sedang ramai, bahkan baru-baru ini diadakan kumpul-kumpul para blogger yang dilangsungkan di gedung BBPT. Mereka para blogger mengkampanyekan kepada masyarakat untuk ngeblog. Goblog istilaha yg mereka gunakan untuk mengajak masyarakat untuk ngeblog. Sebenarnya dengan kita ngeblog banyak hal positif yang bisa kita dapat, diantaranya melatih kita untuk dapat menyampaikan ide dan pikiran kita melalui tulisan, selain itu pula akan memaksa kita untuk terus dapat mengembangkan wawasan dan informasi sehingga kita kita dapat terus menulis dan menyampaikannya kepada pembaca atau pengunjung dari blog kita.
Sebelum ini saya hanya membuka dan menikmati blog-blog yang dibuat oleh orang lain, sebenarnya ada keinginan saya untuk ikutan menulis, namun kadang kala saya bingung mau menulis apa. Akan tetapi supaya gak dibilang gatek, saya coba untuk membuat blog ini.
Apa yang akan saya sampaikan di Blogger saya ini merupakan pembelajaran buat saya, untuk itu komentar dari andalah yang saya tunggu. mari kita sama-sama belajar untuk mengembangkan potensi yang ada didalam diri kita untuk kemajuan kita dan dan bangsa ini kedepan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar